Melangkah Maju dengan Mesin Potong Rumput FIRMAN FGB399FI yang sudah SNI dan TKDN

Dalam urusan merawat halaman rumah atau tempat umum seperti taman dan sejenisnya, mesin potong rumputnya harus #JanganYangBiasaBiasa. Penggunaan mesin potong rumput yang sudah #TerbuktiTangguh adalah kunci untuk memastikan keindahan dan kesehatan rumput yang diinginkan. Firman Indonesia dengan bangga mempersembahkan kepada Sobat Firman mesin potong rumput terbaru FGB399FI yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan mendukung Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Mesin potong rumput Firman FGB399FI yang sudah SNI & TKDN ini akan membawa Sobat Firman ke langkah yang lebih maju dalam perawatan rumput halaman.

Mengapa Sobat Firman harus Memilih Mesin Potong Rumput SNI dan TKDN?
1. Kualitas Terjamin: Memenuhi standar SNI berarti Brushcutter FGB399FI ini telah melewati serangkaian tes kualitas yang ketat, sehingga Sobat Firman dapat yakin bahwa mesin potong rumput ini akan memberikan hasil yang optimal dan aman digunakan di Indonesia.
2. Dukungan Industri Dalam Negeri: Mesin potong rumput ini tidak hanya memberikan kualitas terbaik, tetapi juga mendukung pengembangan industri dalam negeri. Dengan menggunakan mesin potong rumput SNI dan TKDN, Sobat Firman juga turut serta dalam memperkuat ekonomi lokal.
3. Desain Ergonomis: Firman Indonesia memahami betapa pentingnya kenyamanan saat menggunakan mesin potong rumput. Oleh karena itu, mesin FGB399FI ini didesain dengan ergonomi yang tinggi, mulai dari pegangan yang nyaman hingga berat yang seimbang, sehingga Sobat Firman dapat bekerja dengan efisien tanpa merasa lelah.
4. Performa yang Handal: Dilengkapi dengan mesin berkualitas tinggi, mesin potong rumput kami menawarkan performa yang handal dan stabil. Anda dapat mengandalkan mesin kami untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efektif, tanpa khawatir tentang gangguan atau kegagalan.
5. Perawatan yang Mudah: Waktu adalah aset berharga, oleh karena itu, Firman Indonesia merancang mesin potong rumput ini agar mudah dipelihara dan dirawat. Dengan perawatan yang minimal, Sobat Firman dapat memastikan mesin tetap beroperasi dengan baik selama bertahun-tahun, tanpa mengalami kerusakan.


Foto: Spesifikasi FGB399FI (Firman Indonesia/Rury)

Keunggulan FGB399FI
Dengan didukung mesin 2-tak yang berkapasitas silinder 30.5 cc, brushcutter FGB399FI ini juga dilengkapi dengan pisau pemotong yang terbuat dari baja dengan bahan material terbaik, yang kuat, keras dan sangat tajam sehingga membuat pekerjaan memotong rumput dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. Material mesin dan juga bagian-bagian seperti Tuas throttle, Stop Switch, Batang As dan bagian lainnya terbuat dari bahan material terbaik. Kapasitas Tangki bensin pada FGB399FI ini juga lebih besar, yaitu 1.8 liter. Selain itu Karburator mesin ini "Bandel" karena sudah melewati uji coba untuk pemakaian NonStop.

Bagi Sobat Firman yang ingin membeli produk FGB399FI ini langsung saja klik link pembelian di sini. Jika masih ada pertanyaan seputar produk, bisa langsung hubungi WhatsApp Official Firman Indonesia.